Distributor Majakani Kanza Aceh Asli Top!

Dinas Kesehatan 442.1/01/UMOT/IX/2014

728x372-harga-pil-obat-keputihan-majakani-kanza-aceh-asli-top

Tanya Jawab Seputar Majakani Kanza Aceh Asli





Majakani Kanza, dikenal sebagai obat keputihan, kista dan permasalahan organ intim wanita. Majakani Kanza diolah dengan ramuan herbal lainnya secara tradisional namun higienis sehingga aman di konsumsi oleh tubuh.

Namun masih banyak wanita yang belum mengetahui khasiat dan cara penggunaannya. Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan seputar produk herbal Majakani Kanza.


Apakah Manjakani Kanza benar-benar aman?

Manjakani aman bila digunakan sesuai dengan dosis tepat dan sesuai aturan. Sebaliknya pemakaian yang tidak benar dan berlebihan dapat mengakibatkan obat tidak bekerja dengan baik sehingga hasilnya tidak sesuai yang diharapkan.


Apakah pemakaian Manjakani Kanza menganggu kegiatan hubungan suami-istri?

Pastikan area kewanitaan anda telah bersih menjelang berhubungan suami istri.T namun jika masih ada sisa manjakani atau kotoran V yang belum keluar, dapat dibersihkan secara manual. Sebagai catatan, hindari berhubungan intim bila anda sedang menderita keputihan yang cukup banyak.


Apakah Manjakani Kanza dapat menyebabkan rahim kering?

Istilah “rahim kering” merupakan sebutan bagi kalangan awam untuk kondisi rahim yang tidak subur yang dapat menyebabkan susah hamil, jadi bukan dalam arti kering yang sesungguhnya. Manjakani Kanza justru bermanfaat untuk program hamil. Dapat mengatasi kelebihan cairan, namun mengatasi kelebihan cairan pada vagina bukan pada rahim sehingga tidak menyebabkan rahim kering seperti yang disangka orang selama ini.


Berapa lama atau berapa botol yang diperlukan hingga keluhan saya sembuh?
Manjakani Kanza adalah obat herbal, artinya obat tersebut bekerja menyeluruh dan perlahan atau membutuhkan waktu. Hasilnya sangat bervariasi tergantung pada kondisi yang bersangkutan. Ada yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi 1 botol, bahkan ada yang telah sembuh sebelum 1 botol majakani kanzanya habis.

Setelah sembuh apakah saya perlu menggunakan Manjakani Kanza?

Manjakani Kanza hanya digunakan saat dibutuhkan saja. produk ini tidak menyebabkan ketergantungan. Namun untuk perawatan tetap dapat digunakan sewajarnya sesuai dengan aturan dan cara pakai.

Saya sudah pakai manjakani kanza dengan cara dimasukan kedalam Miss V, namun tidak ada kotoran atau sesuatu yang keluar dari area intim, apakah pil tersebut masih di dalam atau sudah keluar?

Pil Majakani yang dimasukan kedalam Miss V akan larut oleh cairan/lendir yang terdapat didalam rongga vagina, setelah beberapa saat cairan ini akan menyebar kedalam miss v dan mengobati bagian yang bermasalah. Kotoran atau sisa majakani yang terdapat didalam vagina tanpa disadari akan terbawa saat buang air kecil atau keluar bersama kotoran yang luruh. Kotoran/ penyakit tidak selalu keluar tiap kali pemakaian manjakani, terkadang butuh beberapa kali pakai barulah kotoran/penyakit bisa terangkat dan luruh dari dalam vagina. Pil majakani adalah bahan organik yang mudah larut dan hancur, tidak akan ada penumpukan yang terjadi di dalam organ intim anda.


Manjakani Kanza bisa digunakan sebagai KB sekaligus dapat mempermudah kehamilan namun bisa juga digunakan untuk mempermudah kehamilan. Bagaimana bisa?

Penggunaan manjakani untuk KB dan untuk program hamil memiliki aturan yang berbeda. Manjakani akan berfungsi sebagai KB apabila pil dimasukan minimal sejam sebelum berhubungan sehingga pil majakani masih di dalam vagina pada saat berhubungan sehingga dapat mencegah kehamilan.

Sedangkan akan berfungsi sebagai program hamil apabila dipakai setelah haid dan menjelang masa subur. Pada program hamil, sebelum berhubungan, manjakani harus sudah keluar dari vagina dan vagina telah bersih dari sisa kotoran di dalamnya.

Demikian pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh para calon pembeli, semoga dapat menambah keyakinan para wanita untuk menggunakannya sebagai perawatan organ kewanitaannya sekaligus sebagai pencegahan penyakit kewanitaan setelah membaca jawaban-jawaban diatas.
Back To Top