Distributor Majakani Kanza Aceh Asli Top!

Dinas Kesehatan 442.1/01/UMOT/IX/2014

728x372-harga-pil-obat-keputihan-majakani-kanza-aceh-asli-top

Harga Pil Obat Keputihan Majakani Kanza Aceh Asli


Tips Mengatasi Penyakit Kewanitaan

Sebagai seorang wanita kita wajib menjaga kecantikan, kebersihan dan kecantikan. Tidak hanya demi menyenangkan suami, namun juga bagi anak-anak kita kelak karena sebagai ibu kita adalah teladan terutama bagi anak-anak perempuan. Pengetahuan yang kita miliki harus cukup untuk mendidik calon generasi penerus.

Wanita sangat rentan mendapatkan penyakit kewanitaan. Tidak saja dapat diturunkan secara genetic seperti tumor dan kanker namun juga karena gaya hidup dan kurangnya pengetahuan bagaimana merawat kebersihan tubuh dengan baik.

Beberapa penyakit kewanitaan yang sering dijumpai adalah :
  1. Keputihan
  2. Bau vagina yang tidak sedap
  3. Vagina terasa gerah dan gatal
  4. Infeksi pada vagina
  5. Susah mengandung atau hamil
  6. Menstruasi /haid tidak lancar

Keputihan disebabkan oleh banyak hal, ada yang muncul ketika wanita memasuki masa subur yaitu sebelum dan sesudah haid/menstruasi. Keputihan tersebut muncul berupa lendir encer berwarna krem atau bening, tidak berbau dan tidak menyebabkan gatal. Ini adalah jenis keputihan yang normal, namun adapula keputihan yang tidak normal yang disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur pada vagina. Tanda-tanda keputihan yang tidak normal dapat dilihat dari keluarnya cairan yang tidak kental, warnanya putih seperti susu, kuning, hijau atau bahkan bercampur darah, mengeluarkan bau yang tidak sedap dan terasa gatal.

Keputihan harus segera diatasi, karena dapat menyebabkan penyakit yang lebih serius, berbahaya bahkan dapat menyebabkan kematian. Apabila keputihan terjadi pada wanita hamil, bayi yang dikandung dapat lahir secara premature atau terkena infeksi. Bayi juga dapat mengalami gangguan pada saluran pernafasan, pencernaan, kebutaan bahkan kematian. Pada wanita, keputihan dapat menyebabkan susah hamil atau bahkan mandul serta kehamilan di luar kandungan (ektopik). Keputihan yang sangat parah dapat menjadi indikasi bahwa terdapat tumor dan kanker dalam serviks wanita, karena itu keputihan sangat berbahaya.

Para wanita perlu memperhatikan bagaimana cara membersihkan area pribadinya dengan benar terutama pada saat menggunakan toilet umum, menjaga kebersihan celana dalam dan menggantinya bila terasa telah lembab dan kotor serta hindari penggunaan handuk secara bersama-sama.

Hindari pula penggunaan pantyliner dalam waktu yang lama karena pantyliner dapat menyebabkan penumpukkan bakteri di sekitar organ intim. Sesering mungkin gantilah celana dalam, terutama bila Anda banyak beraktifitas atau sangat berkeringat di area pribadi Anda.

Basuh area pribadi Anda dengan benar yakni dengan menyiram dari arah depan ke belakang dengan air bersih. Bila di toilet umum, ambil dari kran yang mengalir, bukan yang ditampung dalam bak karena kita tidak tahu kapan terakhir bak tersebut dibersihkan.

Selain senantiasa menjaga kebersihan dan memilih makanan yang sehat dan bergizi serta tidak mengandung bahan pengawet atau pewarna buatan, ada produk herbal yang dapat di konsumsi. Selain sebagai sarana pencegahan juga dapat menjadi obat bila wanita tersebut terlanjur mengalami berbagai penyakit kewanitaan di atas.

Produk herbal tersebut adalah Majakani Kanza, dikenal sebagai obat keputihan, kista dan permasalahan organ intim wanita yang diolah dengan ramuan herbal lainnya secara tradisional namun higienis sehingga aman di konsumsi oleh tubuh.

Seputar Kesehatan Wanita Majakani Kanza
Majakani Kanza terbuat dari ekstrak buah majakani dan sejak zaman dahulu telah dikenal dengan terbukti ampuh menyembuhkan berbagai penyakit yang menyerang organ kewanitaan. Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Prof. Dr.Hembing Wijayakusama. Menurut beliau, ekstrak buah majakani dapat membantu mengencangkan otot-otot miss V, mengatasi keputihan dan mengurangi cairan berlebih. Selain itu juga membantu para wanita yang mengalami vagina kering dan meningkatkan kesuburan.

Ekstrak atau sari buah majakani dapat dihaluskan dan dioleskan pada miss V atau diminum. Setelah pemakaian, akan keluar kotoran dari vagina yang masing-masing pemakai akan berbeda-beda bentuknya. Namun hal ini menunjukkan bahwa rongga vagina bisa sangat kotor dan perlu untuk dibersihkan. Kotoran ini dapat berasal dari sisa darah haid yang belum tuntas dan masih berada di dalam vagina.

Majakani Kanza Aceh sangat aman bagi tubuh karena dibuat dari 100% bahan alami dengan komposisi buah majakani, kunyit putih, rumput fatimah, kayu putih, sirih, pinang muda dan rempah-rempah lainnya yang dihaluskan dan dicampur menjadi satu tanpa tambahan bahan kimia.

Majakani Kanza Aceh adalah jamu yang tersedia dalam bentuk pil yang dapat dipakai dengan diminum atau dimasukkan ke dalam vagina。Majakani yang dimasukkan ke dalam vagina setelah didiamkan selama beberapa hari akan keluar bersama kotoran berbentuk gumpalan. Indikasinya, bila gumpalan berwarna putih atau putih kekuningan, maka bakteri miss V hanya sedikit, semakin putih maka semakin sedikit. Namun bila gumpalan berwarna kekuningan tandanya bakteri dalam miss V sangat banyak.

Selain sebagai obat untuk mengatasi masalah kewanitaan, majakani juga dapat digunakan bagi Anda yang ingin memiliki momongan dan telah lama berusaha namun belum berhasil. Caranya, bersihkan terlebih dahulu keputihan yang menyerang Anda sampai sebelum menstruasi atau haid. Hentikan penggunaan majakani saat menstruasi atau haid. Jika menstruasi telah selesai, masukkan majakani kanza ke miss V dengan aturan pakai seminggu 1 – 2 kali masing-masing 1 butir. Setelah itu hentikan pemakaian majakani dan boleh berhubungan badan. Tunggu menstruasi bulan berikutnya. Jika masih mendapatkan menstruasi atau haid di bulan berikutnya ulangi lagi cara yang telah disebutkan di atas. Bila sudah tidak mengalami menstruasi lagi silahkan untuk melakukan tes kehamilan. Namun bagi ibu hamil sangat dilarang mengkonsumsi obat herbal ini.

Agar tidak terjadi efek samping yang tidak diinginkan, konsumsi majakani kanza sesuai aturan dan ikutan cara pemakaiannya dengan benar. Bagi wanita yang masih belum berani memasukkan majakani ke dalam vagina terutama untuk yang masih gadis, dapat meminum jamunya yang berbentuk seperti tablet 2 X sehari masing-masing 2 butir di pagi hari atau malam hari setelah makan. Jamu majakani tidak perlu diminum tiap hari, hanya saat mengalami keputihan saja.


Selain untuk mengatasi keputihan baik ringan maupun berat, Majakani dapat pula:

  1. Membunuh bakteri dan kuman yang dapat menimbulkan rasa gatal di miss v
  2. Membersihkan kotoran dan kerak di selaput miss v
  3. Menghilangkan bau tidak sedap
  4. Melenturkan kembali otot-otot kewanitaan
  5. Mencegah terjadinya kanker pada alat reproduksi wanita
  6. Mampu mengobati miom dan kista
  7. Memperlancar haid dan mengobati haid yang tertunda
  8. Menyehatkan organ kewanitaan sehingga dapat membantu mempermudah terjadinya kehamilan.

Demikianlah informasi seputar keputihan, perawatan kesehatan organ wanita beserta solusi untuk mengobati penyakit yang sering dialami oleh wanita. Mencegah lebih baik dengan rajin membersihkan organ kewanitaan dan menjaga kebersihannya lebih utama daripada mengobati. Namun bila telah terlanjur sakit, silahkan mencoba khasiat buah majakani yang telah diolah dan dikemas secara higienis ini. Untuk pembelian silahkan menghubungi saya sebagai agen produk asli majakana kanza ini.


Harga Majakani Kanza

Harga Eceran Rp 130.000/Btl

**DISKON 7% UNTUK PEMBELIAN > 1 BOTOL**

Harga khusus untuk pembelian grosir 10 botol atau lebih 
Rp 1.300.000 menjadi Rp 1.150.000

Hubungi
0856-1719-763
Pengiriman dari Jakarta



MAJAKANI KANZA ACEH ASLI



Back To Top